Tuesday, February 12, 2013

CINTA BERSEMI DIPUTIH ABU-ABU

Oleh Agnes Oktavia Inggar Damayanti
Cerpen cinta, cerpen, cerita-ceritaHari pertama masuk SMP waktu yang membuat Angel menjadi dag....dig....dug hatinya. Saat dia telah diterima di SMP Sidokah 1 yah...suatu kebanggan layaw. Sebelum dia diterima kakaknya yang bernama One menyuruhnya untuk merubah penampilannya yang Cupu abis itu yang disuruh rebonding, smoothing, creambath yah semacam itu pokoknya tapi sayangnya ya itu lah Angel gak tertarik pada dunia fashion dan glamour itu, “ aduuhh...dek kamu itu sudah SMP tapi penampilanmu ituloh masih Playgroup banget” ejekan kakaknya. “ udahlah...gak usah ikut campur masalah kepribadianku deh kak, masalah buat kakak hmmmmmm.. “ kata Angel sambil memarahi.

Keesokan harinya, Angel memulai masuk sekolah dengan kebiasaan Sdnya biasalah sebelum masuk gerbang sekolah dia selalu membeli jajan kesukaannya DONAT yah..seperti badannya sekarang sedikit seperti Donat tanpa body menarik. “ aaaaaaaa....sisy itu sexy banget sih” ucap Angel sambil teriak. “ haaaa...loe masih waras kan ta gak biasanya kamu meneliti orang sambil bilang sexy waduuhhh...” ucap Sisy dengan heran. “ aduuuhhh....fikiranmu sungguh..” sautan Angel yang belum habis perkataanya. Kriiiiiiiiinnnnnnnngggggggg.... semua murid bergegas cepat masuk gerbang karena ketakutannya dengan Bu Sukinem sang guru terkenal cerewet. “ nanti aja kita lanjutin...si “ bisik Angel sambil jalan. “ Aduhhhhhh...perutku melilit ah pasti gara-gara kebanyakan makan donat nih, Si anterin aku ke toilet donk. “ kata Angel. Berjalan menuju toilet yang cukup jauh dari kelas membuat Angel kesal karena kalau dia lari pasti kebrojolan. Sambil memegangi perutnya tidak sadar mereka berdua melewati ruang kelas tepat di 9a. Tak sadar seorang cowok bernama Niko keluar kelas ingin duduk di teras kelas. “ Si....sisy Sisy ada pangeran Si” kagum Angel pada cowok itu. Yang mulanya Angel kesakitan perutnya, setelah melihat cowok itu seakan perutnya sudah lega. “ 1 2 3... WoooooooowwwwwWWWww woOOooWwWw it’s amazing “ ucap serentak Angel dan Sisy dengan gaya Cherrybelle. Sesaat melihat Niko, Angel langsung terpesona melihatnya seakan dunia ini miliknya seusai dari toilet Angel langsung kembali ke kelas. Di kelas aat pelajaan Bahasa Inggris yah... guru paling humoris di SMP itu. Saat ada tugas disuruh acungkan tangan untuk kata pengungkpan perasaan dalam bahasa inggris Angel langsung terpancar fikirannya pada kakak kelas cowoknya tadi.
Dengan semangat Angel mengacungkan tangannya dengan berkata BOY I LOVE YOU, I MISS YOU, I HEART YOU namun dengan semangat pula teman-teman sekelasnya menyerentakkan dia dengan kata “ huuuuuuuuuuuuuu...si cupu lagi cinta monyet “ ejek teman-temannya. Mendengar kata-kata itu Angel langsung memendam rasa dendam pada teman-temannya. “ lihat aja besok...” ucap dalam hati Angel. Pada malam hari Angel masih saja kefikiran antara omongan kakaknya dan teman-temannya. Dia sempat ingin mengikuti solusi kakaknya yang begitu perhatian masalah fashion Angel. Dan ia akan mengikuti solusi itu karena ia juga ingin membuktikan pada teman-temannya, juga agar Niko terpsona dengannya. “ kakkk...... bantuin aku donk aku ingin merubah diriku nih biar lebih cantik lah..” kata Angel. “ besok kamu bangun pagi-pagi deh “ kata Kak One. Keesokan pagi tepat jam 5. Angel semangat melakukannya demi Kak Niko itu. “ kak...bangun ayooo dandanin aku “ semangat Angel. Setelah 1 jam berdandan tidak sia-sia hasilnya sangat bagus. “ woOOooooWwWwww.....cantik banget gue kak” kata Angel. “ yayalah...sapa dulu kakaknya “ ujar kak One. “ 1 2 3 ... we are beautiful beautiful beautiful kita cantik cantik dari dulunya aaaa “ nyanyi riang gembira Angel dan Kak One. Setelah dia berangkat sesampai gerbang ia tepat bersamaan masuk dengan Andre. Tak sadar juga Andre melihat Angel dengan sejuta sejuta senyuman “ hay...” kata Niko padanya. Dengan kaget ia pasti membalas senyuman dan sapaan Niko “ hay juga...kakak “ ujar Angel dengan rasa dag dig dug sekali. Hari itu adalah jam kosong seharian penuh Andre menghampiri dia saat dia keluar dari toilet ia mengirimkan surat kecil untuknya. Dalam hatinya pastinya sangat bahagia karna tidak pernah ia duga hal ini akan terjadi. Saat ke halaman sekolah bergandengan tangan dengan sahabat setinya Sisy semua murid SMP itu terpanar tatapannya pada Angel karena menawan dan cantiknya Angel yang semulanya cupu abis dehhhhh. Saat ia ketemuan di pohon cinta taman di SMP Malaika 1 dengan Niko saat itu juga moment ajaib muncul. “ Angel...aku suka kamu mau gak kamu jadi pacar aku “ tembak Niko. Dengan senang dan wajah dan hati berbunga-bunga, Angel langsung teriak “ mauuuuuuuuuuuuuuuuu bangettttttttttt.............dari awal ketemu aku suka banget sama kamu kak “ teriaknya . Dan saat itulah cinta mereka berdua bersatu dan gosip itu telah beredar pada murid SMP itu dengan kaget pula murid SMP itu serentak berkata “ 1 2 3 wooooOOoooWWWWwwwwwooWw..............banget “ dengan gaya kebiasaan Okta dan Sisy. Dan saat itulah mereka berpacaran dan cinta mereka bertahan lama dan hal yang tak pernah dilupakan tentunya Masa SMPnya. Karena “ CINTA BERSEMI DI BIRU PUTIH “.

PROFIL PENULIS Hay semua... Nama : Agnes Oktavia Inggar Damayanti TTL : Batu, 4 Juli 1999 Sekolah : SMPN 02 Batu Facebook : Agnes Inginn Jenius Twiter nya lupa aku ! Aku itu cerewt..aku jarag keluar rimah di rumah yah belajar aja law gak ada PR ku biasa menulis seperti Cerpen

Baca juga Cerpen Cinta dan Cerpen Romantis yang lainnya.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:49 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment